Senin, 05 Januari 2015

Cara mendapatkan bibit Strawberry, Pumkin, dan Spinach di Harvest Moon Back to Nature


Hai!! Sebenernya gue bingung mau nulis apa lagi. Tapi tiba-tiba gue inget sama game yang namanya "Harvest Moon Back to Nature". Siapa sih yang gak tau game yang satu ini? Game jaman dulu yang bisa dimainkan di PS ini masih populer hingga sekarang, bahkan dengan majunya jaman game ini dapat dimainkan di laptop ataupun komputer. Gue sih punya aplikasinya, kalian bisa download dengan aplikasi epsxe 1.7.0 atau psx v1.13, gue pake yang v1.13. Oke gak usah basa basi lagi, sekarang gue mau kasih tau gimana caranya kita dapat bibit strawberry, pumkin, dan spinach.

Cara untuk mendapatkan bibit Strawberry, Pumkin, Spinach:

Untuk mendapatkan bibit strawberry kamu harus menjual : 100 turnips, 100 cucumbers, 100 potatoes dan 100 cabbages
Untuk mendapatkan bibit pumkin kamu harus menjual: 100 corns, 100 onion, 100 tomatoes dan 100 pineapples
Untuk mendapatkan bibit Spinach kamu harus menjual: 100 sweet potatoes, 100 carrots, 100 eggplants dan 100 green peppers.
Dan setelah menjual hasil panen diatas silahkan cek kotak surat yang berisi pemberitahuan bahwa bibit bibit tersebut sudah ada di supermarket.

Dan cara untuk mendapatkan bibit Cabbages, Green peppers, dan Pineapples atau bibit semua bunga dapat dibeli di Won (orang yang berbaju kuning yang biasanya menawarkan apel dan bola anjing kepadamu). Biasanya Won dapat dijumpai di restoran jam 10.00 pagi.

Udah pada tau kan semua? ya udah kalau gitu waktunya gue akhiri postingan ini. Kalau ada yang mau tanya silahkan komentar dibawah gaiiss.. Tengyu :*

Follow:  - Twitter: @Sabrinanov
             - Instagram: @Sabrina_novalita_
Add Facebook: Sabrina Novalita Maura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar